Monday, August 6, 2018

KAPAN ? KEADILAN DAN WAKTU TUHAN GENAP ?!


Ya, ini adalah statement ke tiga, dari blog-blog yang saya buat sebelumnya, saya akan menjelaskan singkat saja. Yaitu :

"KAPAN ?. Keadilan dan waktu TUHAN Genap ?

Ya, inilah selalu yang ada dipikiran saya. Kapan, pembalasan TUHAN untuk orang-orang yang sudah menipu saya, dalam berbisnis miliaran rupiah.

Itu, saja yang saya minta di dalam doa saya kepada TUHAN, agar saya sebagai manusia terbatas pun, percaya akan segala apa yang tertulis di dalam firman-NYA.

Firman TUHAN sendiri pun berkata :

"IA menghakimi dunia dengan keadilan". ( Mzm 96 : 13b ).

Ya, ayat ini sudah jelas kan, bahwa TUHAN akan segera menghakimi dunia, dimana tempat kita tingga, beserta orang-orangnya, dengan caranya yang adil".

Ya, memang ayat ini sungguh memaknai kuat, tentang kehidupan yang tidak adil ini.

Dan, sedangkan untuk waktu TUHAN pun, sudah jelas, pasti ada waktu-NYA, seperti yang di firmankan didala firman-NYA :

"Sebab penglihatan itu masih menanti saatnya, tetapi ia bersegera menuju kesudahannya dengan tidak menipu; apabila berlambat-lambat, nantikanlah itu, sebab itu sungguh-sungguh akan datang dan tidak akan bertangguh". ( Hab 2 : 3 ).

Ya, ayat ini sudah mewakili, bahwa janji TUHAN di dalam firman-NYA pasti akan segera genap. Apabila kita, hidup oleh dasar kepercayaan kepada TUHAN. [Ref : ( Hab 2 : 4 )].

Imanuel, Allah beserta kita. [Ref : ( Mat 1 : 23 )]. Amin.

No comments:

Post a Comment