Wednesday, May 23, 2018

HUKUM TUHAN NYATA BAGI KEBENARAN DAN PEMULIHAN HIDUP AKAN SEGERA TERJADI !


Tepat pada tanggal 24-05-18. Saya mendapatkan firman TUHAN didalam Yesaya, yaitu :

"kamu akan mendapat warisan dua kali lipat di negerimu dan sukacita abadi akan menjadi kepunyaanmu. Sebab, AKU, TUHAN, mencintai hukum dan membenci perampasan dan kecurangan ; AKU akan memberi upahmu dengan tepat dan akan mengikat perjanjian abadi dengann kamu. ( Yes 61 : 7b-8 ).

Kenapa saya bisa mendapatkan ayat ini tepat pada pagi hari ini ?. Saya percaya ini jawaban dari TUHAN berbicara kepada saya. Ya, saya sebelumnya selalu mengeluh dan downmental menghadapi kehidupan ini.

Bagaimana tidak ?

Saya mengalami penipuan miliaran rupiah, dan itu membuat saya seakan-akan terflashback ke masa-masa itu, yang sungguh menyakitkan. Saya bertanya dalam hati. Apakah ini adil bagiku TUHAN ? Apakah ENGKAU hakim yang adil dengan cinta hukum-MU ?. TUHAN aku berharap ENGKAU melihat segalanya, karena tidak ada suatu mahluk pun yang dapat tersembunyi dihadapan-MU. [Ref : ( Ibr 4 : 13 )]

Ternyata, ayat firman TUHAN ini sungguh menjawab saya. Bahwa semua ini hanya permainan waktu saja. TUHAN, pasti akan menggenapi apa yang telah aku doakan dan ucapkan. Aku percaya bahwa ketika semua hartaku dirampas aku akan menerima sukacita yang lebih-lebih, karena firman TUHAN berkata :

"Memang kamu telah turut mengambil bagian dalam penderitaan orang-orang hukuman dan ketika harta kamu dirampas, kamu menerima hal itu dengan sukacita, sebab kamu tahu, bahwa kamu memiliki harta yang lebih baik dan yang lebih menetap sifatnya." ( Ibr 10 : 34 ).

Saya, percaya semua akan indah pada waktu-NYA, karena kita tidak tahu apa yang sedang dirajut untuk hidup kita oleh TUHAN. [Ref : ( Pkh 3 : 11 )]. 

Ketika saya mendapatkan ayat firman TUHAN itu, yang didalam pikiran saya, hanyalah : TUHAN ampuni dosa saya, karena saya begitu meragukan janji-MU dalam firman-MU, dan kini aku percaya, terimakasih TUHAN. Firman TUHAN hanya YA dan AMIN.

Dan lagi janji TUHAN berkata dalam firman-NYA, dalam surat ibrani :

"Sebab itu janganlah kamu melepaskan kepercayaanmu, karena besar upah yang menantinya. Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu." ( Ibr 10 : 35-36 ).

Ayat firman yang saya sampaikan diatas, seperti ada benang merah dengan kejadian yang dialami oleh Ayub. TUHAN memulihkan keadaan ayub 2 kali lipat dari sebelumnya, karena firman TUHAN berkata dalam Ayub :

"Lalu TUHAN memulihkan keadaan Ayub, setelah ia meminta doa untuk sahabat-sahabatnya, dan TUHAN memberikan kepada Ayub dua kali lipat dari segala kepunyaannya dahulu." ( Ayb 42 : 10 ).

Sekali lagi, janji dalam seluruh firman TUHAN adalah YA dan AMIN. [Ref : ( 2Kor 1 : 20 )]. 

Haleluya puji TUHAN, Imanuel, Allah beserta kita. [Ref : ( Mat 1 : 23 )]. Amin.

No comments:

Post a Comment