Sunday, May 6, 2018

TUHAN AKU HANYA INGIN SEMBUH


Tepat pada tanggal 6/5/18. Saya mengambil ayat tentang kesembuhan sakit dalam hidup saya.
Ya, kenapa saya mengambil ayat ini ?. Karena saya posisi dalam keadaan sedang sakit yang tidak kunjung sembuh.

TUHAN besar harapanku, bahwa kesembuhan itu datangnya dari ENGKAU, karena tertulis dalam firman-MU :

"DIA yang menyembuhkan segala penyakitmu" ( Mzm 103 : 3b ).

TUHAN saat ini saya sedang sakit dimana penyakit saya tidak tahu bagaimana harus menyembuhkannya. Saya sudah berusaha ke dokter, dan meminum obat yang dokter anjurkan, tetapi tubuh saya ini masih mengalami sakit.

Sakit yang kurasa:
- Pinggang kanan yang begitu sakit luar biasa kalo bernafas
- Maag
- Tulang ekor yang sakit terus menerus ketika berlama-lama duduk
- Pendarahan waktu BAB, tepat pada hari ini kambuh lagi.

TUHAN saya sudah tidak tahu apa yang harus saya lakukan saat ini. Saya hanya bisa berdoa kepada ENGKAU dan percaya bahwa kesembuhan datang-NYA dari ENGKAU. Saya berjanji TUHAN atas semua yang terjadi didalam kasus penipuan uang terhadap saya. Saya berjanji tidak akan mengingat-ngingat lagi tentang hal uang itu.

Ternyata pertanyaan saya sungguh terjawab dalam hidup saya yang dahulu saya sering melontarkan pertanyaan kepada teman saya :

- Bersyukur itu seperti apa ?

Ya, Jawabannya adalah bersyukur adalah bagiku sekarang memiliki tubuh jasmani dan rohani yang sehat, terbebas dari penyakit. Dalam hati aku bertanya dalam penyesalanku, ini.

TUHAN aku ingin sekali sembuh TUHAN, tolonglah aku dalam masalah ku ini. Aku percaya bahwa firman-MU itu menguatkanku, bahwa pertolongan kita hanya pada-MU saja. Seperti yang tertulis pada firman-MU :

"IA sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-NYA dikayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-NYA kamu telah sembuh." ( 1 Ptr 2 : 24 ).

TUHAN aku percaya bahwa bilur-bilur kuasa-MU lah yang akan menyembuhkan ku dari segala penyakitku ini. Aku percaya TUHAN.

TUHAN Yesus memberkati. Amin. Imanuel, Allah beserta kita [Ref : ( Mat 1 : 23 )].


1 comment: