Monday, May 28, 2018

PENIPU DAN PENCURI TIDAK MENDAPAT BAGIAN DALAM KERAJAAN ALLAH !


Ya, TUHAN saya sungguh ingin dan berharap, apa yang tersirat didalam firman-MU ini, menjadi suatu fakta yang benar-benar terjadi.

TUHAN, sungguh berat beban yang aku alami saat ini. Saya mengalami penipuan oleh beberapa orang yang tidak kusangka. Tetapi semua ini mengajariku, tentang firman-MU yang genap, tentang iblis yang menyamar sebagai malaikat terang. [Ref : ( 2Kor 11 :14 )].

Saya ingin sekali menyebut namanya TUHAN disini. Tapi aku percaya bahwa ENGKAU, TUHAN yang sudah mengetahui segala-NYA. Karena segala sesuatu tidak ada yang tersembunyi dihadapan-MU, bahkan semuanya itu telanjang dihadapan-MU. [Ref : ( Ibr 4 : 13 )].

TUHAN apa yang tertulis bahwa pembalasan itu adalah Hak-MU sepenuhnya [Ref : ( Rm 12 : 19 )]. Saya juga ingin TUHAN, apa yang tertulis dalam firman-MU ini segera digenapi dalam hidup saya. TUHAN, aku tahu bahwa ENGKAU dapat melihat dan merasakan mana yang baik mana yang buruk dalam setiap peristiwa yang terjadi saat itu. [Ref : ( Ams 15 : 3 )]. Aku, mohon TUHAN keadilan-MU dan kemurahan hati-MU untuk melihat segala-NYA ini.

TUHAN, berilah ketenangan terhadap jiwaku ini, biarlah aku dapat menikmati hidup dengan cara bersyukur atas semua kejadian ini. Ajarilah aku, TUHAN agar aku mengerti seluruh firman-MU, dan dapat melakukannya, dalam kehidupanku ini.

Aku tahu TUHAN, bahwa ENGKAU lah Allah abadi yang tersiarakan itu, karena aku percaya bahwa ada tertulis dalam firman-MU :

"Allah yang abadi adalah tempat perlindunganmu, dan di bawahmu ada lengan-lengan yang kekal. Ia mengusir musuh dari depanmu dan berfirman: Punahkanlah!". ( Ul 33 : 27 ).

TUHAN, aku percaya bahwa segala sesuatu yang aku minta dalam doaku, ENGKAU pasti mendengar dan akan menggenapinya untukku. Karena aku percaya, ada tertulis dalam firman-MU :

Ketika, "aku berdoa dan TUHAN telah memberikan kepadaku, apa yang kuminta dari pada-NYA." [Ref : ( 1Sam 1 : 17 )]. Amin.

Akhir kata, aku percaya bahwa TUHAN itu maha tahu segala-NYA, karena firman TUHAN berkata :

"Karena TUHAN itu Allah yang mahatahu, dan oleh DIA perbuatan-perbuatan diuji." ( 1Sam 2 : 3b ).

Pesan : Percayalah bahwa apa yang tertulis dalam firman hanya YA dan AMIN. [Ref : ( 2Kor 1 : 19-20 )]. Bagi pencuri dan penipu, jelas tidak akan mendapat kedalam Kerajaan Allah, bertobatlah sebelum semuanya terlambat. Amin. Imanuel, Allah beserta kita. [Ref : ( Mat 1 : 23 )]. 

Baca juga : http://menaradoakristen.blogspot.com/2018/06/tuhan-pasti-berikan-keadilan-dalam-hidup.html

No comments:

Post a Comment