Sunday, May 27, 2018

DOA KU MEMINTA PERTOLONGAN PADA TUHAN


Ya, TUHAN pergumulan hidupku sungguh berat, pada hari Senin ini tanggal, 28/05/18.

Saya ingin, berdoa untuk diri saya sendiri dan berharap pada TUHAN, bahwa TUHAN akan segera menyelesaikan masalah-masalah dalam hidupku. [Ref : ( Mzm 138 : 8 )].

Pertama, TUHAN ampunilah segala dosa-dosa yang telah aku perbuat selama ini, hingga masa lalu ku sampai sekarang. Biarlah ENGKAU TUHAN yang mengampuni segala kesalahan-kesalahan dosaku dari dosa kecil sampai dosa besar. Amin. [Ref : ( Mzm 103 : 3 )].

Kedua, TUHAN ajarilah aku untuk hidup dalam kekudusan-MU, karena aku percaya bahwa tubuhku ini adalah bait Allah, biarlah ENGKAU yang mengajarkan aku untuk hidup dalam kudus, karena aku tau bahwa ENGKAU lah kudus. Amin. [Ref : ( 1 Kor 3 : 16 ) ( 1Ptr 1 :15-16 )].

Ketiga, TUHAN aku percaya, bahwa segala pembalasan itu adalah Hak-MU, aku serahkan segala pergumulan tentang kasus hidupku dalam penipuan dan pencurian ini, ditangan kuasa-MU, biarlah ENGKAU Allah yang adil dan cinta hukum-MU, yang akan menyelesaikannya semua ini untukku. Amin. [Ref : ( Rm 12 : 19 ) ( Ibr 10 : 30 )]
Biarlah keadilan-MU nyata dan bergerak sesuai apa adanya (mengalir). Seperti ada tertulis dalam firman-MU :

"Tetapi biarlah keadilan bergulung-gulung seperti air dan kebenaran seperti sungai yang selalu mengalir." ( Am 5 : 24 ). Amin.

Keempat, Ya, TUHAN berikanlah kehidupan damai sejahtera dalam keluarga kami, kami percaya TUHAN bahwa ENGKAU TUHAN yang sanggup menjaga kehidupan keluarga kami, dengan ikatan damai sejahtera oleh Roh kita semua. Amin. [Ref : ( Efs 4 : 3 )].

Kelima, Ya, TUHAN berilah dengar suara seruku TUHAN, aku percaya ENGKAU yang akan menyembuhkan segala penyakitku, baik fisik maupun jiwa dan roh kami. Amin. [Ref : ( Mal 4 : 2 )].

Keenam, TUHAN aku percaya bahwa segala apapun yang terjadi dalam hidupku memang seharusnya harus terjadi. Tetapi aku juga percaya, bahwa rancangan-MU adalah rancangan yang penuh dengan damai sejahtera bukanlah rancangan yang kecelakaan. [Ref : ( Yer 29 : 11 )].
Biarlah, ENGKAU TUHAN yang memulihkan keadaan hidupku, karena firman-MU sungguh ada dan tertulis dalam kita Ayub, bahwa ENGKAU TUHAN yang sanggup memulihkan hidup manusia, baik fisik, jiwa, roh dan materi. [Ref : ( Ayb 42 : 10 )]. Amin.

Ya, TUHAN aku percaya, bahwa ENGKAU TUHAN yang akan segera menyelesaikan ini semua bagiku. [Ref : ( Mzm 138 : 8 )]. Amin. Imanuel, Allah beserta kita [Ref : ( Mat 1 : 23 )].

Pesan : Untuk semua orang yang mengalami nasib seperti saya, Percayalah bahwa TUHAN akan menguatkan kita, dan dia tidak akan pernah meninggalkan kita, ketika kita mengalami masalah seperti ini. Sebab tangan TUHAN ada dan menolong kita dan membawa kepada kemenangan. Amin. [Ref : ( Yes 41 : 10 )].

No comments:

Post a Comment