Sunday, May 6, 2018

TUHAN AKAN MEMPERJUANGKAN PERKARA HIDUPKU


Dalam kehidupan ini, saya mengalami tekanan masalah yang berat. Bagaimana tidak ?
Saya mengalami sakit, mengalami penipuan, dan semuanya berat bagi hidup saya.
tetapi saya percaya TUHAN itu melihat apa yang saya alami saat ini sekarang, karena TUHAN sendirilah yang akan berjuang untuk memperjuangkan perkara saya dalam kali ini.

Saya percaya TUHAN sendirilah yang akan menjadi hakim dan memberi keadilan dalam setiap perkara yang saya alami saat ini sekarang, karena ada tertulis dalam firman-NYA :

"Sebab itu TUHAN kiranya menjadi hakim yang memutuskan antara aku dan engkau; DIA kiranya memperhatikannya, memperjuangkan perkaraku dan memberi keadilan kepadaku dengan melepaskan aku dari tanganmu." ( 1 Sam 24 : 16 ).

Dan yang pasti TUHAN akan mengadakan hari penghakiman, dimana manusia semua tidak dapat mempertimbangkan itu semuanya. Hanya TUHAN-lah, hakim yang adil dan bijaksana di dunia ini.

Haleluya. Puji TUHAN. Amin. Imanuel, Allah beserta kita [Ref : ( Mat 1 : 23 )]. TUHAN memberkati.

No comments:

Post a Comment