Wednesday, May 30, 2018

SENJATA ORANG KRISTEN HANYALAH BERDOA, BERUSAHA DAN FIRMAN ALLAH !


Pada tanggal 30/05/18, ini adalah suatu pokok firman ke 2, yang saya tulis didalam blog saya, yaitu tentang :

Tetaplah berdoa. ( 1Tes 5 : 17 ) 
dan
Firman Allah sebagai senjata dalam hidupku dalam mengatasi suatu masalah. [Ref : ( Mzm 119 : 105 )].

TUHAN, aku tahu TUHAN berat beban dalam hidupku pun ENGKAU mengetahuinya, aku disini percaya, bahwa kekuatan orang Kristen dalam dunia ini, adalah Berdoa kepada ENGKAU, dan firman-MU saja.

Karena dunia semakin tidak adil, banyak orang semakin jahat. Karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.

TUHAN, aku tahu ENGKAU mengetahui isi keluh kesah hatiku, biarlah semua-NYA ini hanya ENGKAU yang tahu TUHAN. Aku percaya TUHAN, ENGKAU, akan mendengarkan setiap doa-doa yang aku panjatkan ke ENGKAU.

Aku, percaya TUHAN, bahwa ENGKAU, yang memperhatikan penderitaan saya juga, bahkan setiap orang didunia ini pun ENGKAU yang memperhatikan-NYA, sebab ada tertulis dalam firman-MU, bahwa :

"Allah memperhatikan penderitaan manusia" ( Ayb 35 : 1-16 ).

TUHAN aku percaya bahwa firman-MU itu benar dalam hidup kita. Karena ada tertulis :

"Sebab firman TUHAN itu benar, segala sesuatu dikerjakan-NYA dengan kesetiaan". ( Mzm 33: 4 ).

TUHAN, aku percaya, segala masalahnya apapun dalam hidupku, ENGKAU lah Allah kota bentengku dan gunung batu perlindunganku, karena aku percaya bahwa segala masalah yang saya hadapi dalam kasus penipuan-penipuan oleh orang-orang fasik TUHAN akan membalaskannya untukku. [Ref : ( Mzm 94 : 22-23 )].

Pesan untuk kita semua :

Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu. ( Ams 3 : 5a ). 

Karena kita hidup dalam dunia yang tidak adil ini. Hanya dapat berpegang pada firman TUHAN dan berdoa kepada-NYA. [Ref : ( 1Tes 5 : 17 ) ( Mzm 119 : 105 )]. Dan yang pasti mintalah pada TUHAN, jauhkan kita dari yang jahat dalam dunia ini. [Ref : ( Mat 6 : 13 )].

Haleluya, Puji TUHAN. Imanuel, Allah beserta kita. [Ref : ( Mat 1 : 23 )]. Amin.


No comments:

Post a Comment