Tuesday, May 22, 2018

TUHAN AKAN MENYELESAIKANNYA BAGIKU !


Ya, TUHAN berat beban pikiran yang aku alami ini. Aku bukan mengeluh TUHAN, tetapi aku seperti mengalami tekanan hidup yang cukup berat bagiku. TUHAN tapi aku percaya, bukankah ENGKAU sendiri yang berjanji dalam firman-MU, bahwa ENGKAU, yang akan menyertaiku dalam setiap masalah yang aku hadapi. Aku percaya firman-MU adalah kegenapan bagi hidupku.

TUHAN, aku percaya bahwa segala perkara, akan selesai dengan caramu yang ajaib. Sebab tertulis dalam firman-MU :

"TUHAN akan menyelesaikannya bagiku". ( Mzm 138 : 8a ).

TUHAN aku percaya ENGKAU akan menyelesaikan masalah hdupku satu per satu :

1. Pengampunan dosa dalam hidupku. [Ref : ( Mzm 103 : 3 )]

Ampunilah segala dosa-dosaku yang telah ku perbuat selama ini TUHAN. Berikanlah kekuatan oleh kuasa Roh Kudus-MU, agar aku dapan lahir baru dan serupa dengan apa yang ENGKAU perintahkan dalam firman-MU untukku.

2. Pembalasan keadilan untuk hidupku terhadap musuhku. [Ref : ( Rm 12 : 19 )]

TUHAN aku percaya, bahwa ENGKAU adalah Allah yang adil. Engkau juga yang akan memperjuangkan perkaraku, terhadap orang-orang yang sudah membuat hidupku hancur. TUHAN aku percaya bahwa ENGKAU, Allah yang melihat segalanya dalam hidupku ini. Aku percaya bahwa firman-MU adalah YA dan AMIN. Aku percaya bahwa hari pembalasan oleh tangan-MU itu ada untuk orang-orang yang sudah menipu aku. TUHAN aku percayakan semuanya ditangan kuasa-MU, karena hanya berdoa dan memohonlah yang bisa kulakukan dalam hidup penderitaan ini. Aku mohon pertolongan-MU TUHAN, dengarlah ucapan seruanku ini.

3. Pemulihan hidupku dari keterpurukan. [Ref : ( Ayb 42 : 10 )].

TUHAN aku percaya, segala penyakit maupun karir kerjaan usaha yang aku jalanin saat ini. TUHAN sendirilah yang akan pulihkan aku. Karena, TUHAN adil dan melihat apa yang terjadi dalam hidupku. Aku percaya rancangan-MU, bahwa tidak ada yang gagal dari rancangan-MU itu. TUHAN aku percaya, ENGKAU yang akan menyelesaikan ini semua bagiku.

Imanuel, Allah beserta kita. [Ref : ( Mat 1 : 23 )]. Haleluya puji TUHAN. Amin.

Baca juga : http://menaradoakristen.blogspot.com/2018/06/tuhan-pasti-berikan-keadilan-dalam-hidup.html

No comments:

Post a Comment