Wednesday, June 6, 2018

ORANG KRISTEN DILARANG KUATIR, SEBAB ALLAH MENYERTAI & MEMELIHARA HIDUP KITA !


Pada tanggal 7-6-18. Saya ingin menuliskan firman TUHAN tentang kekuatiran kehidupan.

Ya, kenapa saya ingin menuliskan firman TUHAN tentang ini. Ya, karena saya juga sering mengalami hal kekuatiran ini. Padahal semua ini hanyalah sia-sia, sebab firman TUHAN berkata :

"Siapa di antara kamu yang karena kekuatirannya dapat menambahkan sehasta saja pada jalan hidupnya?". ( Mat 6 : 27 ).

Ya, menurut saya ayat ini sudah cukup jelas. Bagaimana, TUHAN YESUS KRISTUS kita berbicara kepada kita, bahwa hal kekuatiran itu tidak penting dan hanya sia-sia saja. Karena segala sesuatu pikiran negatif, yang kita pikirkan belum tentu akan terjadi. Melainkan, seharusnya kita harus berserah kepada TUHAN seutuhnya, sebab DIA lah yang memelihara hidup kita. Sama hal nya yang dikata kan dalam surat Petrus, firman TUHAN, bunyinya :

"Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-NYA, sebab IA yang memelihara kamu". ( 1Ptr 5 : 7 ). 

Ayat ini sudah jelas bahwa kehidupan kita TUHAN yang memelihara. So, jangan kuatir akan tentang kehidupan ini. Percayalah, bahwa segala masalah, segala beban, segala pertikaian, segala kehidupan yang negatif, semua dapat ditanggung dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS TUHAN kita. Sebab DIA lah sumber kekuatan kita yang menanggung hidup kita semua. Amin.

"Segala perkara dapat kutanggung didalam DIA yang memberi kekuatan kepadaku" ( Flp 4 : 13 ).

Pesan untuk saudara-saudara dan saya :

Tetaplah teguh bersama TUHAN, karena segala sesuatu dapat terlampaui, sebab DIA tidak terbatas kuasa dan perbuatan-NYA sungguh ajaib. Seperti firman TUHAN yang tertulis dalam kitab Mazmur, bunyinya :

"Engkaulah Allah yang melakukan keajaiban; Engkau telah menyatakan kuasa-MU di antara bangsa-bangsa". ( Mzm 77 : 15 ).

Dan, jangan pernah kuatir akan kehidupan kita, sebab kita tinggal didalam YESUS KRISTUS TUHAN kita didalam kebenaran hidup. [Ref : ( Efs 4 : 15-16 )].

TUHAN YESUS memberkati kita semua. Salam sejahtera. Imanuel, Allah beserta kita. [Ref : ( Mat 1 : 23 )]. Amin.

No comments:

Post a Comment