Monday, July 9, 2018

SEGALA PERKARA DAPAT KUTANGGUNG DIDALAM-NYA YANG MEMBERI KEKUATAN KEPADAKU !


Pada pagi hari ini. Tepat pada tanggal 9-7-18. Saya ingin menuliskan renugan ke 2 saya, yang terambil di dalam firman TUHAN, dalam surat Filipi, yaitu :

"Segala perkara dapat kutanggung di dalam DIA, yang memberi kekuatan kepadaku." ( Flp 4 :  13 ).

Ya, ayat ini sudah sering sekali digunakan untuk dalam sebuah perenungan dalam pergumulan hidup. Sebagai halnya dengan saya sendiri yang mengunakan ayat firman ini untuk pergumulan hidup saya, yang saya pikirkan saat ini.

Ya, saya sendiri sedang mengalami kebingungan yang luar biasa, lebih tepatnya kuatir akan hal-hal yang belum pasti terjadi. Saya, sedang mengalami kendala dalam bersbisnis, dalam memproduksi barang, dan kapasitas gudang yang tidak cukup besar untuk menampung barang-barang dagangan saya.

Tujuan saya menuliskan renungan ini, agar saya sendiri bisa menghilangkan pikiran-pikiran negatif saya. Dan, sadar, bahwa TUHAN-lah yang ikut bekerja di dalam hidup kita. Biarlah, segala kekuatiran dalam hidup ini hilang smua dari pikiran saya. Saya pun menuliskan firman TUHAN ini untuk memperbaruhi diri saya sendiri juga dari hal-hal negatif.

Dengan menuliskan firman TUHAN ini, saya percaya. TUHAN, sanggup menanggung segala perkara kita, dalam setiap permasalahan bisnis yang ada. Saya ingin sekali, TUHAN suatu saat memberikan jalan keluar solusi, dengan waktu-NYA. Agar, saya dapat memperluas gudang saya, dan menambah tenaga kerja, untuk produksi barang saya. Tetapi, waktunya tidak tahu kapan. Yang pasti saya percaya bahwa rancangan-rancangan TUHAN adalah rancangan yang penuh dengan damai sejahtera, dan hari depan yang penuh dengan harapan. [Ref : ( Yer 29 : 11 )].

Pesan bagi kita semua didalam pergumulan hidup :

Percayalah pada Kristus TUHAN kita, dalam menghadapi segala persoalan hidup. Sebab, bagi Allah tidak ada yang mustahil. [Ref : ( Luk 1 : 37 )]. Dan, segala perkara kita, saya yakin. TUHAN sanggup menanggung itu semua di tangan-NYA. [Ref : ( Flp 4 : 13 )].

NB : Baca juga : http://menaradoakristen.blogspot.com/2018/07/tempat-pengaduan-perkara-kita-hanyalah.html

Imanuel, Allah beserta kita. [Ref : ( Mat 1 : 23 )]. Amin.

No comments:

Post a Comment